Monday, May 17, 2010

IPK Persiapkan Kadernya Songsong Nusantara Jaya 2045


“IPK sedini mungkin melakukan persiapan kader-kadernya dalam menyongsong Nusantara Jaya 2045. Program-program yang dibuat dalam upaya tersebut adalah dengan mengadakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan mutu SDM kader IPK,” katanya.

Program pertama yang akan kita lakukan, lanjut Drs. H.M. Darwin Syamsul, adalah melakukan pelatihan untuk mendukung peran strategis kader-kader IPK dalam mendukung Nusantara Jaya 2045.

Selain itu, pelatihan yang akan dilaksanakan pada Minggu (01/02) di Aula Dispora Sumatera Utara Jalan DI Panjaitan Medan tersebut, sekaligus dilakukan pembekalan bagi kader-kader IPK yang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif pada pemilu 2009 mendatang.

“Acara pelatihan ini juga akan diselingi dengan acara pembekalan bagi kader-kader IPK yang mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif. Semua kader yang mencalonkan diri untuk DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan Caleg DPR RI, akan dibekali,” jelasnya.

Program pembekalan ini, kata Drs. H.M. Darwin Syamsul, sangat penting artinya bagi calon dan juga organisasi Ikatan Pemuda Karya. “Pembekalan ini penting untuk dilakukan, agar para kader IPK yang nantinya menjadi wakil rakyat, dapat berperan aktif dan memenangkan program-program yang berkaitan dengan kepentingan rakyat dan juga IPK,” katanya.

Drs. H.M. Darwin Syamsul, dalam kesempatan tersebut, juga menghimbau kepada kader-kader IPK yang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif, untuk ikut dalam pembekalan. “Dalam acara pembekalan tersebut, nantinya akan diisi dengan ceramah dari Ketua Presidium Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ISMI), Prof. DR. Hj. Marwah Daud Ibrahim. Pastinya acara pembekalan ini akan sangat berguna bagi para caleg,” janjinya mengakhiri.

No comments:

Post a Comment